Selasa, 09 Juni 2015

Daerah sudah Tercover dan sudahTerlewati Jaringan Fiber Optik (FO)

Bagaimana Cara Mengetahui Daerah sudah Tercover dan sudahTerlewati Jaringan Fiber Optik (FO)?




Label Jaringan Fiber Optik Golive dan Starclick

Untuk mengetahui Lokasi anda sudah dilewati jaringan tersebut. Anda bisa mengecek ditiang telpon sekitar rumah anda, apabila dibox tiang telpon tertulis ODP/FDB (seperti gambar diatas) berarti lokasi anda sudah support dan Ready Fiber Optik atau bisa menghubungi marketing. Jika belum, anda bisa memanfaatkan promo normal. Info berlangganan hubungi : 0823.3377.0341 

Anda berlokasi di area yang sudah dilewati Jaringan Fiber Optik? Manfaatkan promo Indihome ini segera mungkin, karena promo ditutup sewaktu-waktu.
Cek Promo Klik Disini

9 komentar:

  1. Sekarang sudah bisa cek odp secara online, konek langsung ke starclick telkom. Silahkan buka www.cekodp.ga cari daerah anda sampai persis di posisi rumah anda, kalo terdapat ODP yang berjarak kurang dari 200m akan terlihat titik ODP dengan detail ODP nya..

    BalasHapus
  2. internet fiber keren dan bermutu

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Daerah medan bagi yang mau registrasi bisa hub : 082273696771 hafiz
    Khusus utk fo yaa..

    BalasHapus
  5. Saya mau mengajukan spya lokasi saya masuk jaringan fiber optick,
    Ini lokasi saya
    Rejamulya desa sidamulya kec wanareja kab cilacap,

    BalasHapus
  6. Saya mau mengajukan spya lokasi saya masuk jaringan fiber optick,
    Ini lokasi saya
    Rejamulya desa sidamulya kec wanareja kab cilacap,

    BalasHapus
  7. Saya mengajukan agar tempat tinggal saya masuk jaringan fiber optick, alamatku dusun ketandan Rt 06 Rw 33, kel.Madurejo, kec.Prambanan, kab.Sleman, DIY 55572.

    BalasHapus